Selasa, 06 Desember 2011

Harun Yahya I



Keajaiban Burung


Burung adalah mesin terbang terbaik di dunia. Dalam film ini akan Anda temukan perancangan mengejutkan pada struktur aerodinamik burung, sistem pemandu arah mereka, maupun sejumlah teknik penerbangan yang berbeda. Tubuh burung tidak hanya menjadi saksi bagi penciptaannya, akan tetapi juga merupakan bukti kuat yang menggugurkan Darwinisme: Paru-paru burung, desain bulunya, serta banyak ciri-ciri burung lainnya membantah teori evolusi, yang menganggap kehidupan di bumi sebagai peristiwa yang muncul dan terjadi secara kebetulan, tanpa disengaja dan tidak diciptakan.

Download: Keajaiban Burung (MPEG - 107,30 MB)



Penyamaran Diri di Alam


Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.

Download: Penyamaran Diri di Alam (MPEG - 66,08 MB)



Misteri Kehidupan Satwa 1

Dalam film ini, kita akan mempelajari dua kisah kehidupan di alam yang menyanggah teori Darwin, yaitu perangkat penentu arah dari lebah madu dan perjalanan menakjubkan ikan salmon. Dua kisah ini menunjukkan bahwa kehidupan di bumi bukanlah muncul dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Makhluk hidup tidaklah terbentuk tanpa sengaja dan tanpa kehendak. Sebaliknya, kehidupan adalah hasil karya cipta dari Pencipta Yang Mahacerdas dan Mahaperkasa.
Buka Halaman Download: Misteri Kehidupan Satwa 1



Misteri Kehidupan Satwa 2

Seluruh satwa di alam, termasuk kita manusia, adalah bukti-bukti hidup yang menunjukkan keberadaan Pencipta mereka. Dialah yang merancang kehidupan di bumi dengan kehendaknya, memelihara segenap ciptaanNya, dan pemilik kekuatan serta hikmah mutlak tak terbatas. Dalam film dokumenter ini, Anda akan menyaksikan bukti tak terbantahkan bagi penciptaan mengagumkan oleh Allah: ”teknologi” aneka satwa yang bercahaya, rancangan jaring laba-laba, dan keajaiban penciptaan unta.
Buka Halaman Download: Misteri Kehidupan Satwa 2

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template