Kamis, 13 Oktober 2011

Bagaimana Mengatasi Pertikaian Suami Istri


KRT ( Kekerasan Rumah Tangga ) kata yang tidak asing lagi ditelinga kita karena sering kita dengar dalam berbagai kasus yang dipublikasikan di Televisi. Seharusnya semua itu tidak akan terjadi kalau kehidupan keluarga harmonis. Keharmonisan keluarga dapat terbentuk jika pertikaian antara suami istri dapat di hindari.
Sebenarnya Rasulullah SAW telah memberikan teladan yang komplit terhadap problematika yang terjadi didalam rumah tangga dan cara penyelesaiannya. Namun tentu saja, keluarga kita bukanlah keluarga para nabi dan rasul yang Ma'sum dari kesalahan. Maka dengan adanya berbagai permasalahan didalam keluarga maka akan membuat kita menjadi lebih dewasa dalam menatap kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.
Buku yang ada di hadapan Anda ini adalah sebuah buku referensi yang baik dibaca oleh orang yang sudah berkeluarga maupun calon keluarga. Topik Nusyus dari kedua belah pihak yang diketengahkan penulis membuat kita sadar akan kesalahan diri kita pribadi dalam menjalani kehidupan rumah tangga kita. Atau terkadang kita tidak sadar akan tindakan yang kita lakukan ternyata menjadi sebuah sumber dari keretakan rumah tangga kita.
Ana menilai sungguh buku sangat baik di jadikan Referensi Anda untuk membina keluarga SAMARA.
SELAMAT MEMBACA
Adm : Rudi Irawan

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Pesan

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template