Rabu, 12 Oktober 2011

Meniti Di atas Kabut


Sebuah kisah yang sangat aneh kadang terjadi tatkala seseorang ingin menikah. Berbagai peristiwa yang kadang membuat orang yang ingin menikah menjadi sebuah pengalaman hidup yang tak kan terlupakan. Terlebih lagi jika seseorag yang menikah dengan mempertahankan sunnah Rasulullah SAW yaitu memiliki istri yang sholihah.
Dan sungguh kisah di dalam buku ini membuat ana berkesan setelah membacanya. Seorang ikhwan yang menikah dengan seorang akhwat yang memakai CADAR, yang konon memiliki kecantikan yang luar biasa. Namun tidak hanya kecantikan saja yang dumiliki oleh akhwat yang bercadar ini. Namun kemuliaan akhlaqnya juga menjadikan dia wanita yang sempurna di mata semua lelaki. Dia juga seorang mujahidah dan wanita yang sabar dalam menghadapi segala problematika rumah tangga yang merupakan bunga-bunga kehidupan dalam keluarga.
Inilah cerminan dari keseimbangan antara pemahaman agama seseorang dengan perbuatannya. Wanita seperti inilah Yang menjadi dambaan setiap laki-laki untuk menjadi pendamping hidupnya.
Sebuah Karya ABU UMAR BASYIER yang mendeskripsikan sebuah kisah nyata dari seorang temannya akan membawa Anda hanyut dalam sebuah kisah dari kisah-kisah berharga dalam kehidupan ini.
Selamat membaca.
ADM.

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak Pesan

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template